-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inikah Drone Phone Pertama di Dunia?

Monday, November 13, 2017 | 9:22 AM WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-13T15:22:42Z

SEOUL (OPM) – Pesawat nirawak atau drone menjadi teknologi yang kini tak asing di telinga pengguna perangkat elektronik. Kemampuannya yang mampu melenggang di angkasa serta menghasilkan gambar dari angle lain membuat drone digandrungi banyak pengguna.

Alih-alih teknologi drone terus dikembangkan, LG merancang proyek 2 in 1 drone phone. Perusahaan asal Korea Selatan ini menyebut perangkat dari proyeknya itu sebagai 505 BY LGU +.

Smartphone itu dirancang sedemikian rupa sehingga mampu berayun saat pengguna memanfaatkannya untuk video call. Selain itu, pengguna juga akan mampu melakukan selfie dari udara.

Tak hanya itu, smartphone besutan LG ini juga dirancang untuk mampu terbang 360 derajat. Pengguna dapat melakukan aktivitas apapun baik itu lompat tebing, berenang, paralayang, atau apapun tanpa meninggalkan smartphone-nya.

Fitur khusus lainnya yang ditambahkan pada smartphone ini ialah self-charging serta senter terbang berintensitas tinggi 5000cd, yang secara eksklusif diatur untuk mode malam hari.

Bukan hanya rancangan, prototipe dari drone phone ini pun telah dipamerkan. Sayangnya, LG belum mengungkap kapan perangkat canggihnya itu akan dirilis ke pasaran. Demikian seperti dilansir Estufs, Senin (13/11/2017). 
×
Berita Terbaru Update