-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tips Cara Mudah Merias Mata biar Makin Cantik!

Monday, November 13, 2017 | 9:48 AM WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-13T15:48:31Z

OPM - Riasan mata yang diaplikasikan dengan baik dan benar, pada nyatanya memang memberikan pengaruh cukup besar pada total tampilan riasan wajah.

Akan percuma hasilnya, jika polesan make-up di bagian wajah yang lainnya sudah benar, namun ternyata pulasan make-up yang diaplikasikan di area mata dipulas asal tanpa mengetahui komposisi eye make-up yang tepat.

Agar tidak salah saat mendandani area mata, maka tidak ada salahnya untuk kita ketahui, apa saja hal yang harus dan tidak boleh dilakukan saat merias mata dalam ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Hindari memulas berlebihan : Hal pertama yang harus diingat adalah, hindari memulas make-up di bagian area wajah lain dengan warna-warna yang terlalu mencolok atau juga dipulas terlalu tebal sehingga terkesan heavy. Hal ini harus diterapkan ketika riasan bagian mata sudah cukup tebal dan menonjol. Jika masih nekat, jangan kaget nantinya kalau total look wajah Anda rasanya tidak akan berbeda seramai semeriah layaknya bola disko. Seimbangkan riasan mata yang sudah heavy dengan pulasan blush-on yang natural, dan pemakaian highlighter yang tipis-tipis saja.

2. Hindari memakai lipstik warna bold : Menghindari pemakaian lipstik warna-warna bold di sini maksudnya ialah, ketika make-up di bagian mata sudah berat misalnya bergaya smokey eyes ataupun glamor dengan taburan glitter yang berkilauan. Alih-alih mengenakan lipstik bold, sapukanlah lipstik yang punya sifat dapat menyatu dengan baik, seperti warna nude, pink muda, ataupun coklat.

3. Beri tekanan dengan maskara : Saat memilih memakai eye-shadow warna silver atau warna-warna pastel, beri tekanan pada area mata dengan bantuan sapuan maskara. Dengan teknik ini, maka riasan mata akan terlihat intense dan tidak membuat tampilan tampak sendu dan pucat.

4. Rapikan alis : Selalu pastikan untuk merapikan bentuk kedua alis terlebih dahulu sebelum memusatkan perhatian mendandani bagian mata. Bentuk dan arsir kedua alis dengan sempurna, maka dengan ini perhatian dari orang lain yang akan melihat akan lebih tertuju pada riasan area mata yang menawan. 

dikutip dari okezone.com
×
Berita Terbaru Update